//
you're reading...
Catatan Saya

Cara mengatasi please call security problem 11 okevision Indovision

Cara mengatasi please call security problem 11

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Posting kali ini adalah  cara mengatasi please call security problem 11, entah penting atau tidak postingan ini tetapi inilah yang saya tahu. Kejadian ini saya alami waktu awal Januari 2014, decoder OkeVision di kontrakan saya, pada layar muncul pesan “please call security problem (11)“. Pada saat itu saya langsung panik juga, karena baru sekarang langganan TV Kabel. Sesaat kemudian langsung saya telepon CS nya di 500 900.

Setelah saya ceritakan kejadiannya, si Mas nya langsung nyuruh di ‘reset’ saja decoder nya.

Dan berikut cara reset decoder TV Kabel.

1. Decoder harus dalam keadaan hidup.
2. Cabut kabel listrik decoder nya, diamkan selama 5 detik saja.
3. Colokan kembali kabel listrik decoder nya.
4. Lalu lihat di layar TV nya ada tulisan “Initializing”
5. Selesai. Tinggal cek chanel nya.

Itulah cara mengatasi please call security problem 11 okevision Indovision yang saya tahu.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

